Astra Financial Mantapkan Diri Jadi Sponsor Utama GIIAS Lagi

Astra Financial Mantapkan Diri Jadi Sponsor Utama GIIAS Lagi

Astra Financial kembali menjadi sponsor utama GIIAS 2019. Lembaga pembiayaan ini didukung oleh enam lembaga jasa keuangan (LJK), yakni Permata Bank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life.

“Sesuai dengan komitmen kami, Astra Financial untuk memajukan industri otomotif nasional dalam jangka menengah dan panjang, di athun 2019 ini, enam LJK yang tergabung di dalam Astra Financial kembali bersinergi untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019,” ujar Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang juga menjabat sebagai Director In Charge Astra Financial (14/3).

 

Tercatat pada GIIAS 2018 lalu, Astra Financial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp 1,1 Triliun. Adapun LJK ACC membiayai mobil segala merek dan TAF untuk merek Toyota, Daihatsu dan Lexus.

Secara keseluruhan, Astra Financial menutup tahun 2018 dengan kinerja yang positif. Laba bersih divisi jasa keuangan Astra meningkat 28% menjadi Rp 4,8 Triliun.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com