Astra Berusaha Cengkeram Digital Dengan 4 Produk ini

Astra Berusaha Cengkeram Digital Dengan 4 Produk ini

Jika Anda masih ingat program flash sale Toyota New Avanza beberapa waktu lalu, promo tersebut diadakan sebuah online market place bernama Seva.id. Ternyata Seva.id punya sejumlah "saudara kandung", semuanya lahir dari ambisi Astra International Tbk, untuk tak cuma menguasai industri otomotif konvensional, tapi juga lini digital.

Melalui PT Astra Digital Internasional, perseroan ini punya produk yang bukan cuma Seva saja. Mulai dari Sejalan, CariParkir dan Movic. Semuanya disebut siap memudahkan dan memanjakan konsumen dengan masing-masing keunikannya.

 

“Kami ingin menyapa masyarakat Indonesia dengan beragam inovasi dan produk yang membantu keseharian saat ini, sekaligus mempersiapkan diri menyambut era digital. Selain solusi yang tepat, customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan customer, khususnya dengan generasi milenial, ” ujar Presiden Direktur PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa.

Walau usia bisnis digital Astra ini baru sekitar setahun, namun PT Astra Digital Internasional menyebut produknya bisa diterima dan cocok dengan perkembangan kehidupan sosial era sekarang.

Contoh produk yang paling barunya adalah Movic. Aplikasi ini mampu menghubungkan pemilik mobil pribadi dengan pelanggan yang ingin menyewa mobil tersebut. Melalui Movic, pelanggan dapat mencari kendaraan yang disewakan berdasarkan kota, jenis kendaraan, dengan supir maupun tanpa supir. Produk digital semacam ini diyakini akan diterima baik oleh masyarakat.

Namun keempat produk ini bukannya tanpa tantangan. Mulai dari brand awareness yang masih asing di masyarakat umum, keterbatasan subjek yang masih terbatas pada mobil-mobil merek Astra dan keterbatasan operasional yang tak ada di setiap kota menjadi sejumlah catatan keempat produk ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com