Aston Martin 1965 ini Dijual Seharga RP 14 Miliar!

Aston Martin 1965 ini Dijual Seharga RP 14 Miliar!

Jika Anda seorang pengumpul mobil klasik dan penikmat kendaraan yang bersejarah, mungkin salah satu platform DB5 asli Aston Martin sudah cukup langka ini bisa memikat mata Anda. 

Dilansir dari situs HiConsumption, mobil ini sedang dilelang pada situs RM Sotheby Monterey. Uniknya DB5 lansiran tahun 1965 ini bukan sembarangan, karena bodinya bebentuk shootingbreak dan hanya diproduksi sebanyak 12 unit, 4 setir kiri untuk di ekspor. Sebagai info tambahan Aston Martin ini dibangun oleh industri Harold Radford.

 

Meskipun membangun DB5 asli Aston bukanlah hal yang mudah, coupe 2 + 2 yang indah ini ternyata tidak menawarkan banyak ruang duduk yang mumpuni. 

Salah satu pembeli, David Brown, mengusulkan ide baru tentang Shooting Brake setelah kekecewaannya dengan kompartemen bagasi yang kecil untuk memuat perlengkapan polo-nya. 

Makanya mobil ini tidak diproduksi dalam jumlah banyak. Dikabarkan, mobil ini akan mulai dilelang pada tanggal 15 Agustus dengan harga $1.000.000 – 1.400.000 atau setara dengan Rp 14 hingga 19,9 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com