Arungi Jalan Berkelok Dan Berbatu Pakai MINI Demi Momen Sunrise

Arungi Jalan Berkelok Dan Berbatu Pakai MINI Demi Momen Sunrise

Bersamaan dengan Grand Opening Pop-Up Store MINI Maxindo @ TSM Bandung beberapa hari lalu, MINI Indonesia juga mengadakan petualangan berkendara di lokasi ikonik Cukul Sunrise Point di Pangalengan, Jawa Barat. Jalan yang berliku panjang dari Bandung ke dataran tinggi di sekitarnya menghadirkan pengalaman berkendara 'go-kart feeling' yang diklaim merupakan khas MINI plus suguhan pemandangan indah.

Dalam MINI Driving Experience kali ini, hadir line-up MINI terbaru yang terdiri dari MINI Countryman rakitan lokal, New MINI 3-Door, dan MINI Cabrio untuk keseruan berkendara dengan atap terbuka di daerah pegunungan ini. Cukul Sunrise Point merupakan destinasi wisata yang berada di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut di area perkebunan teh PTPN VIII di Pangalengan.

 

“Sesuai dengan brand DNA-nya, MINI secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang FUN dan sensasi berkendara go-kart khas MINI melalui setiap model dan fungsinya, semua ditujukan untuk menyesuaikan gaya hidup pelanggan MINI. MINI Indonesia bangga dapat meresmikan MINI Maxindo @ TSM Bandung dan melangsungkan sesi MINI Driving Experience. Melalui kegiatan ini, buktikan bahwa ada lebih banyak sudut untuk dijelajahi di wilayah Jawa Barat, mencerminkan potensi Bandung untuk brand MINI ke depannya. Dalam kegiatan MINI Driving Experience ini MINI Indonesia menyoroti fitur-fitur menonjol dari rangkaian MINI terbaru, seperti desain yang unik, keseruan berkendara, dan bahan interior kualitas tinggi dari semua kendaraan, terutama ditemukan di model New MINI Countryman yang dirakit secara lokal,” ujar Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia (6/3).

Kali ini, kru OtoDriver berkesempatan untuk mencicipi kehebatan dari MINI Cooper S 3-Door untuk melahap jalanan berliku dan sedikit berbatu dari Kota Bandung hingga Cukul. Istimewanya, mobil Hatchback asal Inggris ini tak menemukan kesulitan apapun dan justru memberikan pengendalian yang sangat baik ketika menghadapi jalan yang berkelok-kelok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com