Apple Car Sedang Dikembangkan Di Jerman, Mungkinkah Berbasis BMW i3?

Apple Car Sedang Dikembangkan Di Jerman, Mungkinkah Berbasis BMW i3?

Apple Inc. diberitakan sedang mempersiapkan diri untuk menyiapkan memproduksi sebuah mobil.  Kabarnya, mobil racikan Apple ini dikembangkan secara rahasia di Jerman, pada sebuah laboratorium di Berlin.

Seseorang sumber internal mengatakan bahwa mobil ini sedang dikembangkan sekitar 15 hingga 20 orang insinyur yang terdiri dari ahli software, hardware, teknik, hingga ke sistem penjualan.

Ada beberapa media otomotif yang mengatakan bahwa para insinyur yang dipekerjakan oleh Apple adalah beberapa mantan insinyur Ford yaitu Steve Zadesky. Selain itu mantan Kepala R&D Mercedes-Benz Johan Jungwith disebut sebut juga sebagai salah satu insinyurnya.

 

 

Selain itu dikabarkan Apple Car ini mungkin akan menggunakan basis dari BMW i3, dikarenakan Tim Cook selaku CEO Apple baru saja mengunjungi pabrik BMW di Leipzig untuk melihat produksi BMW i3.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com