APM Suzuki Hanya Ikut Satu Pameran Otomotif, GIIAS 2016

APM Suzuki Hanya Ikut Satu Pameran Otomotif, GIIAS 2016

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia pastikan hanya ikut satu pameran otomotif yang digelar tahun ini, GIIAS 2016. Hal itu terungkap dari apa yang diutarakan oleh Managing Director PT SIS pada Otodriver, Jumat (5/2).

"Kami dari Suzuki secara official (tahun ini) hanya ikut di GIIAS saja," jelas Davy J. Tuilan, Managing Director PT SIS. Artinya jika dalam waktu yang bersamaan atau bahkan tak bersamaan ada gelaran pameran otomotif di Indonesia selain GIIAS, pabrikan berlambang S ini lebih memilih GIIAS. 

"Namun apabila dealer kami akan mengikuti di pameran lain ya kami mendukung saja," tukas Davy. Suzuki Indonesia yang di 2016 mencanangkan "Year of More" disebut akan lebih dekat dan memberikan lebih kepada konsumennya.

"Ini salah satu strategi kita untuk mendongkrak penjualan di 2016," tambah Makmur, Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales terkait keikut sertaan Suzuki di GIIAS 2016.

Sebanyak 33 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek sudah mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam GIIAS 2016. Ini terdiri atas 26 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW,  Wuling dan 7 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com