Aplikasi ini Bisa Mudahkan Servis Mobil Hingga Cicil Mobil Toyota

Aplikasi ini Bisa Mudahkan Servis Mobil Hingga Cicil Mobil Toyota

Jaringan dealer Toyota Auto2000 meluncurkan aplikasi smartphone yang bertujuan untuk memudahkan para konsumen pemilik mobil Toyota. Aplikasi tersebut diberi nama Auto2000 Mobile. Apa fungsi utamanya?

Konsumen cukup mengakses fitur Workshop untuk membuat janji melakukan service berkala di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan. Pelanggan dapat mem-booking sendiri hari dan tanggal kunjungan sehingga tidak mengganggu jadwal aktivitas harian. Sistem yang terintegrasi membuat pelanggan dapat meninggalkan mobil di bengkel untuk kembali melakukan aktivitas karena sepanjang proses di bengkel, pelanggan dapat memonitor melalui fitur Traking service dari smartphone-nya.

 

Alhasil, pelanggan tidak perlu lagi repot datang ke bengkel dan bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk kegiatan lain. Pelanggan juga dapat memilih mekanik mana yang akan melayaninya, di Auto2000 Mobile terlihat foto dan nama cabang asal mekanik tersebut.

Dari sisi penjualan mobil baru, aplikasi Auto2000 Mobile juga menyajikan kemudahan mengakses beragam fitur memikat. Seperti Cataloque yang berisi daftar lengkap mobil Toyota yang dijual oleh Auto2000, lengkap beserta harga, informasi teknis dan review produk. Selanjutnya tim dari Auto2000 yang akan menindaklanjuti keinginan konsumen untuk test drive dan membeli mobil baru Toyota.

Untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit, Auto2000 Mobile mempunyai fitur Credit Simulation. Pelanggan bisa mengkalkulasi perhitungan kredit dari seluruh model mobil Toyota via aplikasi ini, bahkan hingga ke model komersial seperti Hilux, Hiace, dan Dyna.

Pelanggan bisa mengubah sendiri variabel tipe mobil, tenor dan down payment (DP) sesuai kebutuhan untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan budget keuangan. Ke depannya, variabel simulasi akan berkolaborasi dengan beberapa perusahaan pembiayaan, sehingga pelanggan bisa lebih pasti mendapatkan informasi cicilan dengan rate sesuai lokasi pelanggan dan  perusahaan pembiayaan yang dipilih.

 “Mudah, cepat, dan nyaman menjadi kunci utama diciptakannya aplikasi Auto2000 Mobile untuk pelanggan setia Toyota dan Auto2000 di era digital yang serba cepat dan praktis ini. Dengan hanya bermodalkan sentuhan ujung jari di layar ponsel, pelanggan Toyota dimanjakan dalam mengakses beragam layanan penjualan dan purna jual paripurna yang disajikan oleh Auto2000,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (12/9).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com