Apakah Toyota Rush Terbaru Bakal Dijual Di Jepang?

Apakah Toyota Rush Terbaru Bakal Dijual Di Jepang?

Salah satu produk hasil kerjasama antara Daihatsu dan Toyota yaitu generasi terbaru Terios - Rush resmi diperkenalkan dua hari lalu (23/11). Generasi pertama dari produk tersebut sudah lahir sejak medio 2006 dan juga eksis di Jepang untuk dijual dalam Japan Domestic Market.

Lantas dengan lahirnya generasi kedua ini, apakah Daihatsu dan Toyota juga akan memproduksi Terios dan Rush generasi terbaru di Jepang?

 

 

Menjawab hal tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan bahwa pihak Toyota Jepang belum ada rencana untuk menjual model serupa di negeri matahri terbit. “Kami belum memiliki rencana untuk dijual kembali di Jepang,” jawab Eiji Fujibayashi selaku Chief Engineering dari Toyota Rush generasi terbaru.

Walaupun duo Terios dan Rush ini juga diproduksi di Jepang, namun memang antara produk yang ada di Indonesia dengan yang ada di Jepang memiliki sejumlah perbedaan karena mengikuti aturan-aturan yang berlaku di masing-masing negara.

Toyota Rush sendiri memang saat ini dikabarkan sudah dihentikan produksinya di Jepang. Dan Toyota Jepang sendiri memang belum ada rencana untuk menghadirkan generasi keduanya di sana.

“Belum ada rencana untuk memproduksi kembali mobil ini di Jepang. Saat ini memang Rush generasi pertama sudah dihentikan produksinya di Jepang,” tegas Eiji.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com