Apa Saja Keunggulan Altis Hybrid Dibanding Tipe Konvensionalnya?

Apa Saja Keunggulan Altis Hybrid Dibanding Tipe Konvensionalnya?

Dalam peluncuran Toyota Corolla Altis yang bertempat di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan kemarin, (12/08). Dipastikan negara Indonesia kebagian jatah tiga varian untuk dijajakan, antara lain tipe G, tipe V dan hybrid. Nama terakhir menjadi fokus kali ini, karena didapuk sebagai varian tertinggi yang dijual paling mahal.

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor pun mengatakan, hybrid milik Altis 70% lebih efisien, dengan emisi lebih baik 60% dan lebih kedap 18% ketimbang model lainnya.

Sementara ntuk fitur keselamatannya, Altis hybrid telah dilengkapi Toyota Safety Sense yang meliputi Pre-Collision system, Dynamic radar criuse control, Lane departure alert, serta Automatic high beam.

 

Lalu urusan jantung pacunya varian tertinggi Altis ini juga lebih spesial. Selain dorongan mesin 1.800 cc bertenaga 98 ps dan torsi 142 Nm. Versi hybrid juga mendapat tambahan tenaga dari motor listrik sebanyak 72 ps. Jadi jika ditambahkan total tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 170 ps.

Tapi bagi Anda yang tertarik dengan segala fasilitas yang dimiliki Altis hybrid, Anda perlu merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya Altis hybrid dijual Rp 566,3 juta, artinya lebih mahal Rp 91 juta ketimbang Altis tipe G dan lebih mahal Rp 77 juta dibandingkan Altis tipe V.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com