Apa Kabar Daihatsu Xenia di Tengah Panasnya Segmen LMPV?

Apa Kabar Daihatsu Xenia di Tengah Panasnya Segmen LMPV?

Daihatsu Xenia telah mencatatkan hasil penjualan yang dianggap memuaskan di tengah panasnya segmen yang dihuninya, LMPV. Tak seperti Avanza yang jadi tulang punggung Toyota, Xenia justru 'kalah' pamor dari Sigra.

Terpantau dari data penjualan yang dirilis PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada Jumat (13/10) lalu, Xenia ternyata merupakan produk Daihatsu terlaris urutan ketiga setelah Gran Max. Sedangkan urutan pertama diduduki Sigra.

 

Dari Januari sampai September 2017, Xenia terjual sebanyak 28.084 unit dalam catatan wholesale. Sedangkan dalam periode yang ama, Xenia yang sudah diterima konsumen (retail) sebanyak 26.390 unit. Angka tersebut menjadi penyumbang 20 persen terhadap total penjualan Daihatsu Indonesia.

Secara total penjualan seluruh model, Daihatsu membukukan penjualan wholesales sepanjang tahun ini dengan capaian sebesar 140.233 unit. Sementara pada sisi retailsales sebesar 134.230 unit, dengan torehan market share sebesar 17,4%.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com