Apa Hebatnya Ban OEM Rush dan Terios Model Baru?

Apa Hebatnya Ban OEM Rush dan Terios Model Baru?

Daihatsu Terios dan Toyota Rush generasi terbaru resmi menggunakan ban OEM merek Bridgestone. Melalui keterangan tertulis, dengan bangganya PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) menyebut keunggulan ban bernama Bridgestone Alenza 001A terhadap handling kedua LSUV tersebut.

Dengan struktur Multi-Round Block (MRB), ban ini diklaim bisa memberikan respon kemudi yang instan, stabilitas di jalur lurus, pengendalian dan pengereman di permukaan basah yang juga disebut lebih baik dibanding ban sekelasnya.

 

Bahkan Bridgestone berani menyebut bahwa ban ini memiliki usia pakai yang 11% lebih lama dibandingkan ban SUV Bridgestone sebelumnya. 

“Semakin meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di Indonesia, membuat kami meluncurkan ban Bridgestone Alenza di pasar mobil Indonesia tahun lalu. Produk ini merupakan produk ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV yang semakin banyak peminatnya di Indoneia, termasuk Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios,” ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director PT BTI (17/4).

Baik Terios maupun Rush, sama-sama menggunakan Bridgestone Alenza 001A ukuran 215/60 R17 96H.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com