Anti Gores Bodi Satu ini Berteknologi Self Healing. Berapa Harganya?

Anti Gores Bodi Satu ini Berteknologi Self Healing. Berapa Harganya?

Salah satu rutinitas menjelang mudik adalah mempersiapkan mobil agar siap diajak bepergian jauh. Tak hanya melakukan servis berkala untuk bagian mesin, tapi juga mempersiapkan perlindungan pada bodi mobil. Hal ini agar bodi tetap sedap dipandang sampai di kampung halaman tercinta.

Berbagai alternatif telah tersedia saat ini, sebut saja aplikasi stiker atau wrapping sebagai 'anti gores' bodi. Alternatif ini tergolong murah, namun ada pula yang cukup mahal, yakni metode coating, berupa pelapisan nano ceramic yang menciptakan permukaan bodi mobil layaknya daun talas. Kemudian ada juga produk terbaru berupa stiker yang memiliki kemampuan self healing (memperbaiki diri) ketika mendapat goresan.

Produk stiker yang bernama Teckwrap ini tak hanya mudah dan cepat dalam pemasangannya saja. Ia memiliki beberapa keistimewaan, salah satunya adalah kemampuan untuk kembali ke keadaan semula meski bodi mobil terkena goresan.

 

Tak perlu ke bengkel untuk mengembalikan kondisi stiker yang tergores, Anda cukup menyiapkan kain micro fiber dan menggosok bagian yang tergores. Cara lainnya adalah dengan memanfaatkan panas dari hair dryer atau heat gun dan stiker pun akan kembali mulus.

Kelebihan lainnya berasal dari ketahanan stiker 'anti gores' lansiran negeri paman sam ini pada cuaca. Lapisan pelindung mobil ini disebut tak membutuhkan perawatan khusus dan tak akan menguning meski kerap terpapar panas matahari.

“Kami menjamin kekuatannya mampu bertahan hingga 3 tahun. Melepas stiker juga sangat mudah karena menggunakan bahan perekat berkualitas tinggi, sehingga tidak akan meninggalkan bekas pada bodi mobil. Selain itu, ia juga diklaim aman untuk dipoles menggunakan alat dan obat,” ujar Samuel Edo Pratama selaku Distributor Teckwrap Yogyakarta.

Bagi Anda yang tertarik menggunakannya, Teckwrap clear dibanderol mulai dari Rp 22 juta untuk pelapisan seluruh bodi mobil sekelas hatchback, hingga Rp 26 juta bagi mobil berukuran besar seperti SUV.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com