Ambisi Ulangi Sukses Suzuki SX4, S-Cross Bisa Dicicil 7 Tahun

Ambisi Ulangi Sukses Suzuki SX4, S-Cross Bisa Dicicil 7 Tahun

Suzuki SX4 S-Cross yang meluncur pada hari pertama GIIAS 2016 ternyata mendapat sambutan lumayan positif. Selama sepuluh hari pameran andalan baru Suzuki Indonesia itu sudah memberikan sumbangsih terhadap pundi-pundi keuntungan.

"Selama pameran GIIAS ini sudah tercatat ada 77 unit yang sudah dipesan konsumen, itu sampai pada saat ini ya yaitu hari Minggu, 21 Agustus jam 5 sore," tukas Makmur, 4W Direktur Sales PT Suzuki Indomobil Sales dalam jumpa pers di hari terakhir GIIAS.

Jumlah tersebut belum termasuk rekap pemesanan S-Cross secara nasional. Kalau secara nasional sudah tercatat ada 407 unit yang pesan S-Cross ini," terang pria berkacamata ini. Bahkan sampai tiga bulan ke depan pihaknya mengaku akan tetap fokus menggenjot penjualan crossover barunya itu.

Diproyeksi untuk mengulang kesuksesan SX4

Makmur menjelaskan dalam waktu dekat akan ada seremonial launching S-Cross di beberapa daerah, seperti Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan beberapa kota besar lainnya. Untuk merangsang pembelian, Suzuki juga menyiapkan amunisi marketing tentunya.

"Akan ada promo cicilan sampai tujuh tahun dan kami juga beri kesempatan test drive di dealer-dealer," seru Makmur yang yakin mobil barunya itu mampu mengulang kesuksesan SX4 yang beberapa tahun lalu sempat sangat melejit popularitasnya. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com