Ambisi Ford GT Menyamakan Spek Dengan Game xBox

Ambisi Ford GT Menyamakan Spek Dengan Game xBox

Produsen mobil asal Amerika, Ford, kabarnya akan memproduksi 250 unit contoh dari generasi terbaru Ford GT. Uniknya, mobil ini speknya disamakan dengan game xBox One yakni Forza Motorsport 6. Melalui permainan itu, Anda bisa sedikit mengintip untuk melihat apa saja yang miliki mobil ini. Salah satunya adalah bila melihat halaman spesifikasi, Ford GT ditulis memiliki mesin yang sanggup mengeluarkan tenaga 630 dk dengan torsi 730 Nm.

Sampai saat ini, Ford mengklaim bahwa mobil sungguhannya akan dibekali mesin 3.500 cc Twin Turbo 6 silinder.  Berbeda dengan angka yang terdapat pada video game, mesin tersebut hanya diperkirakan tidak lebih dari 600 dk. Ford tidak menyebutkan angka detailnya. Namun bila memang angka di video game tersebut akurat, berarti GT generasi terbaru ini mempunyai 130 dk lebih bertenaga dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sayangnya. bila dikomparasi dengan pesaingnya yaitu Ferrari 488 GTB, Lamborghini Huracan dan Mclaren 675 LT, Ford GT masih memiliki tenaga yang lebih rendah.

"Sayangnya, Ford tidak bisa mengomentari tentang spesifikasi yang terdapat dalam video game tersebut, kami hanya bisa bilang bahwa mobil tersebut memiliki tenaga lebih dari 600 dk,"  ujar Matt Leaver, selaku juru bicara Ford.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com