Alternatif Spesialis Kaki-kaki ada di Salah Satu Sudut Jakarta

Alternatif Spesialis Kaki-kaki ada di Salah Satu Sudut Jakarta

Suspensi merupakan satu di antara bagian kendaraan yang dapat dimodifikasi. Modifikasi pada suspensi pun dapat ditujukan untuk berbagai macam kebutuhan. Mulai dari gaya, performa, hingga kenyamanan. Untuk memodifikasi suspensi, dibutuhkan keterampilan dari bengkel yang berpengalaman.

Jaya Spring milik Om Midun merupakan salah satu bengkel modifikasi suspensi yang banyak menjadi pilihan banyak orang. Pasalnya bengkel tersebut mampu mengerjakan banyak modifikasi maupun perbaikan pada sekitaran kaki-kaki.

 

"Pengerjaan disini seputar suspensi. Harga untuk modifikasinya per itu sekira Rp 1,5 jutaan sudah dapat aman dan nyaman," ucap Midun kepada OtoDriver (4/2).

Suspensi yang dapat Om Midun, sapaan akrabnya, bisa kerjakan ini bervariasi, mulai dari suspensi spring, coil over, hingga Air Suspension. Berdasarkan testimoni para pelanggan, banyak yang menggunakan jasa Midun dikarenakan pengerjaannya yang berbeda. 

"Dari penilaian pelanggan, proses pengerjaan kami berbeda. Untuk pembentukkan per misalnya, kami tidak pakai pemanas. Karena kalau dipanaskan akan merusak kualitas per," jelas Midun.

Pria ini sendiri tercatat telah membuka bengkelnya selama lebih kurangnya 16 tahun dan mengaku mampu menggarap berbagai macam dan jenis mobil. Mulai dari merek Jepang, Eropa dan Amerika Serikat ia mengaku bisa kerjakan.

 

"Mobil apa saja bisa, seputaran sedan dan per spiral. Avanza sering masuk, Porsce juga pernah. Ya hampir semua mobil lah," ungkapnya.

Bengkel Jaya Spring milik Midun dapat ditemui di Jl Haji Nawi Raya No. 80, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bengkel milik Midun buka hampir setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com