Almaz Terciduk Tanpa Kamuflase di Markas Wuling Cikarang

Almaz Terciduk Tanpa Kamuflase di Markas Wuling Cikarang

Setelah penampakan Wuling Almaz alias Wuling SUV tersebar di dunia maya dengan jubah kamuflase, kini tampak Almaz tertangkap kamera tanpa kamuflase. Menurut sumber kami dari akun instagram @indra_fathan, wujud Almaz tanpa kamuflase ini disinyalir berlokasi di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat.

Pada bagian eksteriornya, tampak SUV Wuling ini tidak memiliki perbedaan dengan model yang pernah dipamerkan di ajang GIIAS 2018 lalu. Tampak desain eksterior, kelengkapan seperti pelek, lampu depan dan lampu belakang terlihat serupa dengan model konsep tersebut.

 

Beralih ke bagian dalam, fitur atap panoramik juga hadir di mobil ini. Sementara bagian jantung pacunya pun diduga kuat bakal mengusung mesin 1.500 turbo yang telah digadang-gadang oleh Wuling.

 

Wuling Almaz sendiri tampak sedang dilakukan uji jalan dan penampakannya kerap tertangkap kamera amatir belakangan ini. Salah satunya adalah yang dikirim oleh @sk1nnybear beberapa hari lalu di Instagram. Pada jepretannya tampak satu unit tes Almaz berkamuflase tengah parkir di gedung parkir.  

OtoDriver sendiri belum mendapat update maupun bocoran jadwal launching Almaz ini. Namun kemungkinan besar Wuling tak merilisnya pada Jauari ini, tapi tetap pada smester pertama 2019. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com