Almaz Katrol Popularitas Wuling di GIIAS 2019

Almaz Katrol Popularitas Wuling di GIIAS 2019

Wuling punya jagoan baru. Almaz, SUV di kelas medium teranyar, kini menjadi primadona pabrikan berlogo lima berlian tersebut.

Bayangkan saja, dalam tempo hanya sekitar enam bulan sejak pertama diperkenalka, Almaz sudah menyedot perhatian masyarakat yang mampir ke GIIAS 2019.

 

"Model yang paling banyak diminati Almaz. Sampai saat ini penjualan Almaz di GIIAS 2019 sudah 53 persen dari total pppenjualan keseluruhan. Setelah Almaz, Confero 30-an persen sisanya Cortez, kalau Formo dikit satu persen," terang  Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani kala ditemui di BSD, Jumat (27/7).

Lebih lanjut Dian menjelaskan atensi masyarakat terhadap mobil ini juga bisa dilihat di area test drive.
"Kalau test drive per kemarin sudah ada 1.200-an lebih, yang paling banyak Almaz."

Secara umum, dijelaskan oleh Dian, tahun ini di GIIAS 2109 capaian mereka sudah melewati rekok penjualan tahun lalu yang mencapai total 670 unit. "Melebihi ekspektasi kami," adalah kata yang dia pilih untuk menggambarkan capaian di GIIAS tahun ini.

Di GIIAS 2019, Wuling Almaz mendapat tambahan fitur perintah suara yang dinamakan Wuling Indonesia Command (WIND). Selain itu hadir juga tambahan varian yakni 7-seater. Varian teranayar ini sendiri yang banyak mendapat perhatian masyarkat di GIIAS 2019.

Sehingga semua produk line-up varian Wuling Almaz terdapat empat varian. Harganya Wuling Almaz dibanderol Rp 263,8 juta untuk varian 7-seater smart enjoy MT, Rp 275,8 juta untuk varian 7-seater Smart Enjoy CVT, Rp 328,8 juta untuk varian Exclusive 5-seater, dan Rp 338,8 juga untuk varian Exclusive 7-seater.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com