All New Terios Matic Belum Bisa Dipakai Mudik Lebaran

All New Terios Matic Belum Bisa Dipakai Mudik Lebaran

Daihatsu All New Terios tampaknya masih diburu konsumen di segmen mobil mulai dari Rp 197 jutaan. Saking banyaknya dipesan, sampai-sampai konsumen yang baru akan meminangnya sulit untuk memilikinya dalam waktu dekat apalagi untuk dipakai mudik Lebaran tahun ini.

Sebab PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengakui inden All New Terios kini mencapai 2 bulanan. "Kalau Terios memang harus menunggu sekitar 2 bulan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM (2/5).

 

"Kalau Terios pesannya sekarang mungkin tidak bisa dipakai mudik, terutama untuk varian matic," imbuh Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation dalam kesempatan yang sama.

Namun jangan panik dahulu, sebab seperti kata Hendrayadi di atas, yang indennya sampai dua bulan memang hanya untuk All New Terios bertransmisi otomatik. Sedangkan yang tipe manual tak selama itu.

"Kalau yang Terios (transmisi) manual tidak sampai sebulan indennya," tukas Amelia.

Lantas apa penyebab saudara kembar Toyota All New Rush itu inden lama? Pihak Daihatsu Indonesia kompak menjawab karena tak berimbangnya kapasitas produksi dengan permintaan.

"Karena permintaanya lebih banyak daripada kapasitas produksi. Jadi mau tak mau inden," jujur Amelia.
 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com