All New Serena Hadir Dalam 2 Varian, Simak Perbedaannya

All New Serena Hadir Dalam 2 Varian, Simak Perbedaannya

Nissan All New Nissan Serena resmi melantai pada Selasa (19/2) lalu dengan dua varian.Varian MPV berpintu geser tersebut yakni X-Grade seharga Rp 448 juta dan varian Highway Star (HWS) seharga Rp 465 juta. Kemudian apa yang berbeda dalam dua varian All New Serena tersebut?

Thomas Sigit selaku Produk Marketing PT Nissan Motor Indonesia menjelaskan perbedaan pertama terdapat pada bumper keduanya. "Kalau yang varian X itu bumpernya beda. Bagian aerokit di sampingnya ada side body moulding, di varian X tidak ada," ujar Thomas kepada OtoDriver.

 

Perbedaan selanjutnya terdapat pada fitur power sliding door atau yang diberi nama Intelligence Sliding Door oleh Nissan Indonesia. Thomas menyebut fitur canggih tersebut hanya dimiliki oleh varian HWS. "Varian X tidak punya foot sensor, sementara di HWS ada," jelas Thomas.

Perbedaan terakhir terdapat pada fitur keamanannya, varian X-Grade tidak seperti HWS yang memiliki around view monitor. Namun kedua varian tetap mempunyai 8 sensor parkir, hanya saja varian X-Grade hanya dibekali rear camera saja.

 

Sebagai tambahan informasi, All New Serena juga memiliki sejumlah fitur lain yang menarik. Antara lain seperti layar dual 7 inci display, dual backdoor, 11 inci roof monitor, 7 USB ports. All New Serena sudah dapat dipesan sejak peluncurannya kemarin di tiap dealer Nissan di Indonesia. Sedangkan untuk pengiriman unit ke konsumen akan dilakukan pada bulan depan atau Maret 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com