All New Nissan Juke Debut Awal September ini

All New Nissan Juke Debut Awal September ini

Nissan telah merilis tiga teaser All New Juke 2020. Mobil ini dipastikan akan melakukan premier pada tanggal 3 September 2019 dan akan langsung dilanjutkan ke Frankfurt Motor Show yang akan datang di akhir bulan yang sama.

Ketiga teaser tersebut tak satupun yang menunjukkan gambar yang benar-benar gamblang dan kesemuanya tersamar dalam bayang-bayang gelap.

Seperti dilansir carscoops.com, disebutkan bahwa potongan gambar tersebut dengan jelas  menunjukkan bahwa Nissan masih mempertahankan penampilan orisinal Juke yang menonjol dengan desain lampu depan bulat. Sedangkan DRL yang diletakkan pada di atas lampu tersebut.  

 

Penampilannya dapat diraba tetap akan menampilkan sosok yang funky dengan atap melandai di bagian belakang dengan potongan bodi yang berotot. Jika melihat dari penampilan dari model pawarupanya, Juke akan sedikit lebih ramping dan memiliki garis bodi yang lebih ramping dibandingkan pendahulunya.

Crossover ini mengunakan  platform CMF yang juga dipakai menopang Renault Clio dan Captur diharapkan meluncur awal tahun depan.

Sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut tentang mesinnya. Namun muncul kandidat bahwa mobil ini menggunakan mesin empat silinder 1.300 cc  turbocharged dengan output 140 PS dan 160 PS. Selain itu muncul juga rumor juga mengindikasikan mungkin ada mesin tiga silinder 1.000 cc turbocharged atau mesin diesel 1.500 cc.

Rumor kehadiran varian hybrid plug-in yang menggunakan mesin bensin 1.600 cc, motor listrik dipadu dengan paket baterai 9,8 kWh. Konon versi hibrid ini mampu berjalan sejauh 30 km dalam mode full elektrik

Apakah generasi II Nissan Juke akan hadir di Indonesia? Kita tunggu perkembangannya  

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com