All New Livina Ganggu Produksi Xpander?

All New Livina Ganggu Produksi Xpander?

Kemunculan All New Nissan Livina meramaikan persaingan di segmen LMPV nusantara. Mobil yang merupakan rebagde dari Mitsubishi Xpander ini pun dirakit dan diproduksi oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI). Baik pihak Nissan Indonesia maupun Mitsubishi Indonesia mengharap All New Nissan bisa meraih sukses di Indonesia.

Sebagai produk yang ‘diternakkan’ dari satu tempat yang sama, muncul sebuah pertanyaan, akankah All New Livina akan mengganggu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam pengadaan Xpander?

“Kehadiran All New Livina tidak akan mengganggu produksi Xpander. Semuanya sudah ada perhitungannya sendiri,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI saat ditemui di peresmian dealer Mitsubishi di wilayah Tangerang, Rabu (27/3).

 

 

Irwan justru mengatakan bahwa salah satu cara untuk menambah produksi Xpander adalah dengan menggunakan line produksi produk lainnya seperti Pajero Sport. “Untuk memenuhi kebutuhan domestik dan eksport, maka bisa saja jika sementara meminjam line milik Pajero Sport. Di mana  Pajero Sport mode tertentu akan diimpor,” tutupnya

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com