All New Livina Bisa Servis di Bengkel Mitsubishi?

All New Livina Bisa Servis di Bengkel Mitsubishi?

All New Nissan Livina boleh dikatakan sebagai kembaran dengan Mitsubishi Xpander. Walau terdapat beberapa perbedaan pada desainnya, namun jika melihat dari mesin dan transmisi tidak ada perbedaan sama sekali antar keduanya.

Lalu dengan begitu banyak kesamaan apakah All New Livina lantas dapat menggunakan fasilitas bengkel Mitsubishi untuk melakukan servis ataupun kegiatan perawatan LMPV ini?

 

“Jawabannya tidak bisa,” tutur Hana Maharani Head of Communication Nissan Motor Indonesia saat dihubungi, Minggu kemarin (3/3).

“Walau berada di bawah payung aliansi, namun pemasaran, penjualan, layanan servis, purna jual dan lain sebagainya terpisah dengan anggota aliansi lainnya,” sambung Hana.

“Masing-masing memiliki indentitas dan kebijakan sendiri-sendiri,” imbuhnya.

All New Livina dan Xpander menggunakan platform yang sama dengan mesin 4A91 berkapasitas 1.499 cc bikinan Mitsubishi dengan pilihan transmisi manual dan matik model torque converter 4 speed.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com