All New Kijang Innova Resmi Meluncur Di Senayan

All New Kijang Innova Resmi Meluncur Di Senayan

PT.Toyota Astra Motor secara resmi baru saja melakukan peluncuran All New Kijang Innova di Ball Room Fairmount Hotel, Senayan, Jakarta Pusat. Indonesia dipilih sebagai negara pertama yang diperkenalkan, mengingat Indonesia adalah pasar terbesar penjualan Innova di dunia. 

Setelah selama ini hanya berbentuk gambar-gambar yang timbul di internet, akhirnya OtoDriver.co  melihat secara langsung penampilan All New Kijang Innova ini benar-benar datang dengan tampang yang baru, desain yang baru dan juga mendapat mesin bensin dan diesel yang baru pula.

Seperti sudah kami beritakan sejak awal bulan ini, sekarang mereka tidak lagi mengeluarkan varian tipe E ataupun J seperti Innova generasi sebelumnya. Yang ada sekarang tipe Q sebagai varian tertinggi, kemudian tipe V dan tipe G sebagai varian terendahnya. 

Terdapat tiga pilihan varian All New Kijang Innova, yaitu tipe Q, tipe V dan tipe G. Ketiganya terdapat dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin terbaru yang berkode 1TR-FE berteknologi Dual VVT-i berkapasitas 2.000cc. Sedangkan mesin dieselnya juga mendapatkan mesin baru berkode 2GD-FTV berkapasitas 2.400cc

“All New Kijang Innova hadir dengan konsep 'Me and My Family', menegaskan bahwa generasi terbaru ini juga cocok sebagai pilihan kendaraan bagi individu yang menikmati kesuksesan" kata Vice President Director PT TAM (Toyota Astra Motor)  Henry Tanoto.

Hadir dalam acara itu, yang juga terlihat di foto, adalah Hiroki Nakajima, Chief Executive Engineer Toyota Motor Corporation. Ia menjelaskan secara detail konsep perancangan mobil ini. "Kijang dibuat untuk memenuhi kebutuhan keluarga sembari mengedepankan teknologi terkini."

Hingga berita ini diturunkan, Toyota belum mengumumkan harga resminya. Stay tune di OtoDriver.com untuk informasi detail lainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com