All New Fortuner Mendarat Di India

All New Fortuner Mendarat Di India

All New Toyota Fortuner 2016 baru saja mendarat di India. Memang belum dipasarkan secara resmi, menurut data impor India, All New Toyota Fortuner itu hanya sebagi penelitian dan tujuan pembangunan di India. 

Walau Fortuner belum diluncurkan di sana, pecinta SUV Toyota ini dapat melihat langsung bentuk utuhnya saat ini. Hadir di India hanya satu unit dengan bermodal mesin diesel berkapasitas 2.800 cc yang menjadi keluarga baru mesin berkode GD.

Di Thailand yang menjadi debut pertamanya, All New Fortuner meluncur dengan dua tenaga yang berbeda dari mesin diesel kapasitas 2.800 cc. Pertama dapat mengahasilkan tenaga 150 dk dan torsi 400 Nm, kedua menyemburkan tenaga lebih besar 177 dk dan torsi 450 Nm. Namun, untuk India sendiri rincian tenaga yang dihasilkan tidak ada keterangan lebih lanjut seperti lansiran Indianautosblog (20/10).

Fitur yang menonjol pada varian diesel ini jelas untuk menambah kenyamanan saat berkendara. Seperti tombol start-stop engine, serta paddle shift yang tersedia untuk transmisi otomatis. Selain itu ada cruise control, layar sentuh 7 inci lengkap dengan DVD, USB, AUX, Bluetooth, dan sistem navigasi, serta penyetelan jok elektrik 8-way.

Untuk fitur keselamatan dual front airbags, side dan curtain melengkapi jadi total airbag ada 7. Untuk mendukung pengereman varian diesel ini juga disematkan ABS, EBD dan brake assist, ESC, TCS.  

Kapan resminya Fortuner baru dijual di India? Bos Toyota setempat memastikan mobil ini tidak akan meluncur sebelum 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com