All New Fortuner Baru Meluncur Tahun Depan?

All New Fortuner Baru Meluncur Tahun Depan?

Sebagai SUV besar paling populer di Indonesia, kehadiran pengganti Fortuner saat ini yang sudah beredar 8 tahun lebih tentu sangat ditunggu. Makanya ketika kemarin foto eksterior dan interior mobil yang diduga Fortuner merebak di internet, wajar kalau muncul prediksi mobil ini bakal dilansir di GIIA 2015 Agustus ini.

Tapi sepertinya itu tidak akan terjadi. Pasalnya sumber kami mengatakan kalau SUV yang tampangnya berubah drastis itu baru akan diluncurkan resmi di Indonesia pada Januari-Februari 2016. "Untuk Avanza dan Kijang baru memang sudah banyak dealer membuka inden. Tapi tidak buat Fortuner," ucap sumber kami. "Mengapa baru bisa tahun depan? Karena Fortuner akan dirakit di Indonesia sehingga membutuhkan sejumlah persiapan."

Terlepas benar atau tidaknya, tapi secara logika memang tak baik bila Fortuner diluncurkan bersamaan Avanza dan Kijang baru. Bahkan sumber kami tersebut berkata kemungkinan besar Kijang baru hadir resmi di November 2015. Hal tersebut untuk menghindari produk-produk laris berebut perhatian konsumen di saat bersamaan.

Dari gambar yang ada, All New Toyota Fortuner hadir dengan perubahan bumper depan yang lebih mancung seperti halnya Toyota Hilux Revo. Sentuhan grill terbaru berlabur krom, fender lebih ramping. Tambahan aksen krom pada cover foglamp membuat penampilan SUV ini lebih mewah, perpaduan headlamp lebih sipit.

milis innovacommunity

Nah, buritan belakang All New Fortuner memang berubah total yang tampil lebih segar, berkat lampu belakang sipit desain terbaru, dan lekuk bumper belakang berubah dengan terselip reflektor. Sementara, bagain kaki-kaki pelek juga mendapatkan sentuhan terbaru dengan desain kipas dual-tone.

milis Innovacommunity

Masuk ke dalam kabin, All New Fortuner menawarkan kesan yang lebih elegan berkat jok dibalut kulit coklat muda. Serta konsol tengah nampak ditambah sentuhan krom pada rumah tuas persneling. Bukan hanya itu, cover headunit lebih kontras berkat balutan kulit coklat muda seperti halnya jok, sepertinya balutan kulit ini akan menyeluruh pada pilar pintu.

milis innovacommunity

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com