All New Ertiga Hadir di Thailand Seharga RP 300 Jutaan. Apa Bedanya Dengan Versi Indonesia?

All New Ertiga Hadir di Thailand Seharga RP 300 Jutaan. Apa Bedanya Dengan Versi Indonesia?

Suzuki Ertiga generasi terbaru resmi meluncur di Thailand. Dikutip dari Autodeft.com (6/2), LMPV ini dijual dengan harga mulai dari 655.000 Baht atau setara dengan Rp 291 jutaan hingga 695.000 Baht atau sama dengan Rp 309 jutaan.

Dari sisi eksterior, Ertiga versi negeri gajah putih tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan versi Indonesia. Ertiga Thailand tetap dibekali oleh lampu utama dengan LED, pelek dengan diameter 15 inci serta bahasa desain yang dinamis ketimbang pendahulunya.

 

Begitu juga dengan jantung pacunya. Suzuki Ertiga ini juga dibekali dengan mesin berkode K15B dengan letupan tenaga mencapai 105 dk dan torsi 148 Nm. Namun kabarnya, di negara tersebut, Ertiga hanya tersedia tipe transmisi otomatik.

Perbedaan paling mencolok adalah ruang kabinnya. Suzuki Ertiga yang dipasarkan di Thailand memiliki kelir hitam di bagian interior. Sedangkan Ertiga di Indonesia memiliki warna beige di bagian interior.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com