All New Ertiga Calon Kuat Jadi LSUV Suzuki

All New Ertiga Calon Kuat Jadi LSUV Suzuki

Rumor tentang kehadiran LSUV Suzuki telah lama berhembus dan belakangan ini kian kencang saat Suzuki India memperkenalkan XL6 yang menggunakan platform All New Ertiga.

Apakah sosok LSUV Suzuki Indonesia akan berkiblat pada sosok XL6 asal India?

“LSUV merupakan sesuatu yang menarik khususnya bagi pasar Indonesia yang ‘ngefans’ dengan kendaraan dengan bangku tiga baris. Pasar domestik Indonesia punya potensi besar untuk menerima jenis LSUV,” terang Donny Saputra, Director Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pemegang merek Suzuki di Indonesia (28/8).

Hanya saja Donny belum bersedia mengatakan secara rinci mengenai korelasi antara LSUV Suzuki dan All New Ertiga. Namun ia mengatakan bahwa potensi Ertiga cukup besar dan sudah diwujudkan di pasar India dengan XL6.

Lebih lanjut lagi Donny menjelaskan bahwa secara psikologis positioning LSUV berada di atas LMPV dan bukan hal yang mustahil jika unit ini akan dilengkapi dengan fitur keamanan ataupun kenyamanan yang lebih lengkap.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com