All New Captiva Thailand Diduga Pakai Mesin Serupa Almaz

All New Captiva Thailand Diduga Pakai Mesin Serupa Almaz

Wuling Almaz disinyalir bakal meluncur di Thailand dalam waktu dekat. Menariknya, karena brand Wuling tidak hadir negeri gajah putih, maka model tersebut bakal hadir dengan nama Chevrolet All New Captiva.

Seperti dikutip dari Bangkokpost.com (21/3), kabarnya Captiva generasi terbaru bakal diluncurkan minggu depan. Sebelumnya Almaz versi Chevrolet telah diluncrkan di Kolombia.

 

Jika diperhatikan pada model teaser-nya, terlihat bagian luarnya tak memiliki perbedaan yang signifikan dengan Wuling Almaz. Seperti bagian lampu LED, gril, lampu utama , hingga desain bumper yang sangat serupa dengan Almaz.

Selain itu di bagian belakangnya, terdapat rear lamp, lekukan garis kaca belakang serta desain bumper serupa dengan SUV rakitan Cikarang penantang DFSK Glory 580 ini.

Kendati demikian, pihak Chevrolet Thailand belum membocorkan mesin apa yang bakal digunakan. Namun dugaan terbesarnya, jantung pacunya bakal menggunakan spesifikasi yang sama dengan Almaz versi Indonesia. Yakni mesin 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 140 dk dan torsi 250 Nm serta bertransmisi CVT.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com