Alfa Romeo 4C Spider Hadir Di Indonesia?

Alfa Romeo 4C Spider Hadir Di Indonesia?

Alfa Romeo Spider 4C yang baru dipasarkan di Benua Amerika rupanya juga akan dijual di Indonesia. PT. Garansindo Inter Global sebagai distributor Alfa Romeo melihat adanya peminat sport car bermodel cantik itu di Indonesia.

“Kami berencana menjual Alfa Romeo 4C Spider di Indonesia, untuk harganya sendiri masih belum dapat kami pastikan. Tergantung pada option dan nilai tukar dollarnya,” ujar Managing Director PT Garansindo Inter Global (GIG), Dhani M. Yahya,  kepada Oto Driver, Jumat (19/06/2015).

Sebelumnya GIG telah terlebih dahulu menjual Alfa Romeo 4C Coupe di ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu dengan harga sekitar Rp 2 Milliar (off the road).

Di pasar Amerika dan Kanada sendiri mobil ini dijual dengan harga mulai dari 63.900 USD. Dengan biaya tambahan, Alfa Romeo 4C Spider dapat dipesan menggunakan knalpot aftermarket Akrapovic dengan tailpipe berbahan carbon fiber. Selain itu ada berbagai desain dan ukuran pelek yang bisa dipilih mulai dari ukuran 17-19 inch.

Alfa Romeo 4C Spider sendiri menggunakan mesin berkapasitas 1750 cc direct injection dengan kekuatan 237Hp, 6 speed Alfa TCT dual dry clutch transmission. Menurut data spesifikasinya, mobil ini bisa berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik. Sayang, belum ada kepastian kapan GIG akan melansir mobil eksotis ini di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com