Alasan Kenapa GIIAS 2019 Dimulai dari Surabaya

Alasan Kenapa GIIAS 2019 Dimulai dari Surabaya

Rangkaian GIIAS di tahun 2019 ini bisa dikatakan jadwanya agak berbeda jika dibandingkan dengan tahun lalu. Rangkaian pameran otomotif kelas dunia yang bertajuk GIIAS 2019 The SERIES ini akan dimulai di Surabaya, Jawa Timur.

Padahal di 2018 GIIAS dimulai di BSD, Tangerang Selatan, Banten, pada bulan Agustus. Kenapa tahun ini harus dimulai dari ibu kota Jawa Timur lebih dahulu? 

Tentu bukan tanpa alasan dipilihnya daerah berjuluk kota pahlawan itu sebagai GIIAS 2019 The SERIES pertama. Karakternya sebagai salah satu kota metropolis adalah salah satunya.

 

"Surabaya itu salah satu kota yang penduduknya sangat besar seperti Jakarta, oleh karena itu kami pakai sebagai pembukaan 'The Series' itu sendiri. Kami anggap Surabaya itu punya potensi yang besar di dalam penjualan kendaraan di indonesia," terang Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2019.

Pencapaian GIIAS di kota kedua terbesar di Indonesia ini juga selalu mencatat kenaikan positif yang baik, GAIKINDO meyakini sentiment positif akan tetap bergulir di tahun 2019. 

Maka tak berlebihan jika Surabaya sebagai kota terbaik untuk membuka seri GIIAS 2019, dan sebuah platform tepat bagi APM untuk melakukan peluncuran produk terbarunya pada kuartal pertama.

GIIAS Surabaya 2019 akan menggunakan lebih dari 9.000 meter persegi area pameran dan akan berlangsung selama sembilan hari, mulai dari 29 Maret sampai 7 April 2019.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com