Aktivitas Komunitas Grand Livina Club Indonesia di Bulan Ramadan

Aktivitas Komunitas Grand Livina Club Indonesia di Bulan Ramadan

Para pengguna LMPV Grand Livina yang tergabung dalam Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) lakukan Kegiatan Sosial bertema “Gravinci Peduli & Ramadan Berkah”. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu lalu (18/5) di Yayasan Manarul Ichsan Jl Raya Curug Pondok Petir - Bukit Sawangan Indah Depok, Jawa Barat. Melalui acara ini, GRAVINCI menyalurkan bakti sosial dengan memberikan dan mengadakan buka bersama untuk anak yatim.

Dalam keterangan tertulis, Ketua Chapter GRAVINCI Spartan, Caprie Priatmodjo menyatakan bersama para member menggagas acara ini sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian komunitas. Kegiatan bukber dan pemberian santunan ini merupakan agenda tahunan dari GRAVINCI.

Ditambah lagi, kegiatan tersebut juga dijalani oleh semua chapter GRAVINCI di setiap wilayah se-Indonesia. Dimana hampir semua chapter di GRAVINCI juga melakukan kegiatan yang sama yaitu mengunjungi yayasan-yayasan yatim dan pemberian santunan.

Tidak lupa, usai melakukan berbagai macam kegiatan di yayasan, kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member GRAVINCI Chapter Spartan dan juga pihak yayasan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com