Aksi Suzuki Di TMED Auto Show 2015

Aksi Suzuki Di TMED Auto Show 2015

Bekerjasama dengan perguruan tinggi swasta di Jakarta, Fakultas Teknik Mesin Universitas Trisakti, PT. Suzuki Indomobil Sales ikut meramaikan acara yang bertema edukasi  mesin & otomotif. Acara berjudul “TMED Autoshow 2015” ini diadakan di Plaza Barat Senayan - Jakarta, 17 Oktober 2015, pukul 09.00 – 24.00 WIB . TMED merupakan kepanjangan dari Trisakti Mechanical Engineering Department.

Secara khusus, Suzuki mengadakan berbagai macam kegiatan menarik di acara ini. Tiga unit Ertiga dihadirkan untuk test drive bertema Funtestic Drive On Campus. Program yang sudah berjalan di dua Universitas Negeri Malang dan Universitas Negeri Semarang juga sudah dilakukan pada Oktober ini.

Ada tantangan menarik dihadirkan bagi para pengunjung Auto Show ini dengan menyelenggarakan Fuel Efficient Games. Kompetisi ini merupakan lomba irit bahan bakar untuk Suzuki New Ertiga dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Kami ingin memberikan edukasi bagi para pengunjung di sini baik mahasiswa ataupun umum tentang cara mengemudi yang efisien (irit bahan bakar) dengan Suzuki New Ertiga,” jelas Aris Indra, Brand Development Manager PT. Suzuki Indomobil Sales.

Di dalam acara yang sekaligus perayaan hari jadi ke-5 Fakultas Teknik Mesin Universitas Trisakti ini, Suzuki juga menghadirkan display berbagai jenis mobil Suzuki seperti Suzuki Karimun Wagon R dan Suzuki New Ertiga pada acara yang berlangsung siang ini untuk, para pengunjung dan mahasiswa yang hadir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com