Aki Merek Massiv Amal Gelar Keceriaan di Bawah Kolong Jembatan

Aki Merek Massiv Amal Gelar Keceriaan di Bawah Kolong Jembatan

Tidak hanya memberikan ilmu yang bermanfaat, produsen aki merek Massiv Amal juga berbagi keceriaan. Kali Massiv Amal bersama puluhan anak-anak di bawah binaan Rumah Belajar Pelangi Nusantara (RBPN) yang ada di sekitar pinggir kolong jembatan layang Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (30/3) kemarin.

Bersama dengan program yang dijalankan oleh Massiv Amal ini cara yang dipandu oleh Valentina Palmarini Nugrahaningsih, volunteer dari RBPN dan serta Charyn Ho Wye Khuan, penggiat amal dari Malaysia berfokus untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak yang berada dalam areal tersebut.

 

"Berbagi Ilmu ala Massiv Amal kali ini beda dari biasanya. Kami tidak sekedar ingin berbagi ilmu, tapi juga ingin berbagi keceriaan dengan anak-anak yang tergabung di Rumah Belajar Pelangi Nusantara. Kebetulan mereka ini tinggal di sekitar pinggir kolong jembatan layang Rawamangun,” ucap Satriawan Agung Prabowo atau Tumenggung, Corporate Public Relation Officer PT Wacana Prima Sentosa selaku produsen aki Motor dan Mobil merek Massiv Amal.

Tumenggung mengatakan bahwa Massiv Amal memberikan support bagi kegiatan ini melalui RBPN, karena tak lepas dari reputasi yang dimilikinya. Dunia pendidikan anak-anak bagi Valentina dengan RBPN-nya bukanlah hal yang baru dan cukup serius dalam menggelutinya. Valentina pun dikenal sebagai Kartini Kolong Jembatan. Tujuan utama dari kegiatan ini tak lain adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kesempatan pendidikan bagi calon penerus bangsa.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com