Aki Massiv Gelar Donasi Pendidikan di Daerah Tengger

Aki Massiv Gelar Donasi Pendidikan di Daerah Tengger

Bertepatan dengan hari kemerdekaan 17 Agustus 2019, Massiv Amal Battery menggelar program keperdulian untuk dunia pendidikan yang dikemas dalam Massiv Amal Berbagi Ilmu dan Berkah 2019.

Kali ini Tim Massiv Amal tidak sendiri dan menggandeng Yuasa Battery memberikan donasi disejumlah daerah di seputaran lereng Tengger Lumajang, Jawa Timur.

Tim Massiv Amal menyambangi SD Ranupani dan Ngadas dengan memberikan donasi buku dan perlengkapan alat olahraga. “Kami sangat berterimakasih kepada MassivAmal untuk donasi buku dan perlengkapan olahraga. Kami akan memanfaatkan semaksimal mungkin untuk kebutuhan baca dan tulis serta akivitas olahraga pada anak didik kami,” tukas Petrus Hadi HariIsmiadi, Kepala Sekolah SD Ngadas dan SMP 3 Ngadas Satu Atap, Lumajang, Jawa Timur (16/08).

 

Selain itu bantuan Al-Qur’an pun diberikan kepada pengurus Masjid di kawasan desa Tengger tepatnya di Masjid Al Barokah Ranupane, Senduro, Lumajang.

“Donasi paket Al Qur’an bisa dimanfaatkan betul oleh masyarakat setempat. Ini langkah awal Yuasa Baterry memberikan ke publik bersama MassivAmal,” tukas Basuki Imam, selaku Legal Corporate Department Head PT Santi Yoga, produsen aki Yuasa di Indonesia.

Seperti layaknya perayaan 17-an, pihak Massiv pun menggelar sejumlah lomba yang diikuti oleh siswa SD Ranupane dan Ngadas. Selain itu gilar pula nonton bareng yang juga disambut dengan antusias oleh anak-anak.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat berbagi dalam program yang kami canangkan sejak tahun lalu,” jelas Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT Wacana Prima Sentosa. “Diharapkan program ini dapat memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan Indonesia dan dapat berkembang di waktu yang akan datang,” tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com