Aki GS Astra Bagi-bagi Hadiah Dengan Scan QR Code

Aki GS Astra Bagi-bagi Hadiah Dengan Scan QR Code

Merek aki GS Astra yang mengklaim tengah menuai penjualan sangat memuaskan, ternyata tak mengalami kacang lupa kulitnya. Menyadari prestasi penjualannya yang meroket berkat konsumen, GS Astra pun mengapresiasi hal tersebut dengan bagi-bagi hadiah.

Bertajuk “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia”, tersedia hadiah voucher pulsa bagi 43 ribu pembeli GS Astra. Program yang berlangsung mulai 1 November 2017 hingga 28 Febuari 2018 ini menggunakan teknologi QR Code pertama yang dilakukan oleh GS Astra. 

 

Teknologi QR Code atau Quick Response Code ini berfungsi sebagai hipertaut fisik atau sebagai penghubung secara cepat konten daring dan konten luring, untuk memungkinkan pelanggan dapat berpartisipasi langsung dalam program ini melalui smartphone.

Untuk berpartisipasi dalam program scan berhadiah ini, pelanggan cukup melakukan scan QR Code GS Astra dengan menggunakan aplikasi QR Code Scanner yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store dan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Scan menggunakan aplikasi QR code reader atau scanner
2. Masuk halaman microsite GS Astra
3. Isi biodata dan survey singkat 
4. Submit
5. Terima SMS dan e-mail konfirmasi
6. Lakukan verifikasi melalui website GS Astra
7. Bagi 43.000 pendaftar pertama berkesempatan dapat voucher pulsa gratis

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com