Akan Seperti Inikah Nissan Juke Terbaru?

Akan Seperti Inikah Nissan Juke Terbaru?

Nissan pernah mengungkap bahwa salah satu produk andalan mereka yaitu Juke, generasi terbarunya bakal diluncurkan pada September 2018. Namun ternyata hingga Desember 2018 ini Juke generasi kedua itu belum juga hadir di negara mana pun. 

Menurut yang diberitakan AutoExpress, pihak Nissan ternyata telah menyampaikan bahwa peluncuran Juke terbaru akan diundur oleh Nissan hingga musim panas 2019. Belum dipastikan secara jelas di bulan apa debut perdananya.

Hingga berita ini diturunkan, belum pernah ada foto yang bocor ataupun spy shot Juke generasi terbaru dimanapun. Uniknya, ada satu foto hasil imajinasi yang menggambarkan kemungkinan desain Juke terbaru.

 

 

Dalam foto tersebut Juke terlihat lebih berkelas, memiliki kualitas yang lebih baik dan berteknologi modern serta memiliki identitas Nissan yang kuat dengan bahasa desain Nissan terbaru yang diimplementasikan pada beberapa bagian mobil.

Terlihat pada bagian wajahnya dengan desain grillnya, kemudian lampu-lampunya yang tersirat dari Nissan 370Z namun untuk lampu utamanya tetap memiliki posisi yang unik seperti Juke generasi awal ini.

Tapi sudah dipastikan bahwa Juke akan menggunakan platform terbaru yaitu CMF-B platform yang juga dipakai oleh Micra generasi terbaru saat ini. Platform terbaru ini akhirnya juga membuat Juke nantinya bisa memiliki berbagai pilihan mesin, mulai dari unit mesin bensin 1.000 cc, 1.600 cc turbo dan mesin diesel 1.500 cc turbo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com