Akan Ada Banjir Diskon Produk Aftermarket di Jakarta!

Akan Ada Banjir Diskon Produk Aftermarket di Jakarta!

Dipastikan akan ada eksebisi modifikasi dan produk aftermarket yang akan digelar pekan ini. Acara yang hanya berlangsung selama 2 hari itu bernama Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 (28-29/9).

Dalam gelaran ini ternyata bukan cuma mobil modifikasi saja yang bisa memanjakan mata. Sebab penyelenggara IMX 2019 memastikan sejumlah brand aftermarket ikut serta menawarkan produknya. 

 

Menariknya lagi, pameran yang akan digelar di Balai Kartini Jakarta ini akan dibanjiri diskon dan promo produk-produk aftermarket! Jika demikian maka bukan mata saja yang akan dimanjakan.

Dalam siaran persnya, penyelenggara IMX 2019 menyebut eksebitor tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga hadir kali ini. Setiap brand aftermarket selama penyelenggaraan IMX 2019 juga disebut akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini, serta memberikan berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya. 

 

Berikut ini adalah beberapa program promosi penjualan dari tenant yang hanya berlaku jika transaksi dilakukan di IMX 2019:

1.     Car cover BitelBlack memberi potongan harga 30% atau bonus seat cover untuk setiap pembelian selimut mobil.

2.     Suspensi udara Air Pride akan memberikan voucher undian untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor untuk setiap pembelian air-sus.

3.     Kaca film V-Kool, V-Kool PPF (Pain Protection Film), dan produk perawatan kaca film Glass Fusion ditawarkan dengan diskon hingga 30%, mendapat cashback, dan banyak penawaran lainnya .

4.     Turtle Wax memberi potongan harga 20% untuk paket Kinclong-nya, yang terdiri dari beberapa produk siap pakai untuk membersihkan mobil.

5.     Produk aditif bahan bakar dan oli STP memberi potongan 50% untuk beberapa produknya.

6.     Lampu Autovision  memiliki program penjualan dengan potongan harga hingga 50% untuk beberapa jenis bohlam dan perangkat kelistrikan mobil lainnya.

7.     Speed Z sebagai workshop spesialis performance parts tahun ini membawa program penjualan big brake kit AP Racing dengan harga “miring”.

8.     Audio Pioneer bakal memberi diskon sampai produk headunit terbarunya hingga Rp 1,25 juta!

9.     Workshop spesialis lampu Yoong Motor bakal menjual beberapa produk berkaitan lampu yang bisa ditebus mulai Rp 75 ribu!

10.  Dice Sticker memberikan hadiah langsung berupa paket audio, custom headlamp, karpet, dan sebaginya dengan nilai Rp 2,5 juta khusus untuk konsumen yang bertransaksi full body wrapping.

11.  Protera Protection memberikan potongan harga 25% untuk layanan anti rust dan coating mobil.

12.  Busi Brisk akan memotong harga tipe busi Premium Evo sebanyak 25%.

13.  Torsion Wheel, pelek lokal pertama asal Indonesia juga khusus di IMX memberikan diskon khusus yaitu sebesar 10%

14.  Puluhan pelek original dengan harga khusus juga disajikan di IMX 2019, sema produk tersebut sudah dikurasi terlebih dahulu oleh FWD dan Autodistro Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com