Akan Ada 9 Dealer DFSK di Jawa Timur, Surabaya Sudah Jadi yang Pertama

Akan Ada 9 Dealer DFSK di Jawa Timur, Surabaya Sudah Jadi yang Pertama

Dealer DFSK akhirnya resmi berdiri di Surabaya. Berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi, dealer terbaru ini berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam penjualan produk DFSK di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Dealer DFSK Surabaya mengklaim sangat mengutamakan layanan purna jual yang prima.

Dealer mobil merek Tiongkok ini berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya. Didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan berada di area seluas 1.350 m2. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 4 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

 

Dealer pertama DFSK di Jawa Timur ini juga memiliki luas bangunan 1.600 m2 dan dilengkapi dengan 6 service stall dan dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2.

Ke depannya, DFSK berencana untuk membuka 9 dealer lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri, dan Jember. Selain dealer yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, CV Manang Sejahtera Abadi juga membuka outlet yang berlokasi di Jl. HR Muhammad No.30, Surabaya dengan pelayanan 3S (Sales, Service, Sparepart)

“Demi memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia, DFSK pun menyusun strategi secara matang ke seluruh wilayah Tanah Air, tak ketinggalan di wilayah kota Surabaya. DFSK tidak hanya memproduksi kendaraan dengan kualitas tinggi, namun juga disertai dengan pelayanan purna jual yang maksimal, seiring dengan nilai utama yang diterapkan oleh DFSK, yakni ‘All For Customer’,”ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com