Agenda Mercedes-Benz W202 Club Indonesia ke GIIAS 2019 Jadi Ajang Temu Kangen

Agenda Mercedes-Benz W202 Club Indonesia ke GIIAS 2019 Jadi Ajang Temu Kangen

Mercedes-Benz W202 Club Indonesia turut hadir ke pameran bergengsi GIIAS 2019 pada beberapa pekan lalu. Sekitar 20 unit mobil Mercedes-Benz W202 Club Indonesia region Jakarta pun memadati venue GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Komunitas tersebut datang pada hari keempat GIIAS 2019, yakni pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2019. Akhir pekan di GIIAS 2019 kali itu pun terbilang seru.

 

Agenda ini sendiri disebut para anggotanya sebagai Makan - Nongkrong - Hang Out - Rame-rame dan disingkat menjadi Manohara. Pada intinya, para peserta yang hadir kala itu seru-seruan dalam rasa kekeluargaan yang kental.

"Tujuan diadakan Manohara ini adalah untuk membangun rasa kekeluargaan dan sekalian menjadi ajang temu kangen antar member W202 Region Jakarta," seru Alvin Dwi Pradipta, Chief Mercedes-Benz W202 Club Indonesia region Jakarta.

 

Selain makan bareng dan kumpul-kumpul, tentu pastinya rombongan komunitas ini mengunjungi booth kebanggaan mereka, yakni Mercedes-Benz.

Selain itu juga, agenda kunjungan ke GIIAS 2019 ini juga menjadi salah satu ajang edukasi bagi para anak-anak sejumlah anggota yang diajak ke pameran tersebut.

 

Istimewa

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com