Aduh.. Isuzu Sedang Tak Fokus Pada Panther

Aduh.. Isuzu Sedang Tak Fokus Pada Panther

Kabar ini agak mengecewakan bagi penggemar mesin diesel, terutama merek yang mempunyai reputasi tangguh ini. Menurut Ernando Demily, Marketing Director PT. Isuzu Astra Motor, "Melihat Panther saat ini memang masih bisa distudikan, meskipun kami sedang fokus di kelas komersial." Memang, Isuzu Indonesia sendiri sedang mengejar penjualan di kelas truk ringan dan sedang. Sedangkan pasar SUV, terutama MU-X memiliki respons pasar yang bagus meskipun terbatas pada produksi. 

Selain itu menurut Ernando, pengembangan pada MPV seperti Panther sendiri harus menunggu bagaimana keputusan Isuzu pusat yang saat ini ingin Indonesia berfokus pada kelas komersial. "Karena market share di kelas komersial masih bertumbuh dibandingkan lainnya," Kata Yohannes Nangoi, President Director PT. Isuzu Astra Motor Indonesia. 

Memang, Kondisi ekonomi dan persaingan MPV membuat mereka lebih memilih di kelas komersial dan SUV yang masih sangat tinggi peminatnya. Artinya, Anda kelihatannya masih akan melihat model Panther sekarang untuk jangka waktu lumayan lama.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com