Aduh, Honda Hentikan Kegiatan Kontes Jazz & Brio

Aduh, Honda Hentikan Kegiatan Kontes Jazz & Brio

Event Jazz Brio Tuning Contest untuk sepanjang tahun 2018 resmi dibatalkan oleh pihak PT Honda Prospect Motor (HPM). Hal ini diungkapkan secara resmi oleh pihak PT HPM melalui Instagram resmi mereka bernama @hondaisme.

Dalam pengumumannya tersebut pihak PT HPM menyampaikan alasannya menghentikan kegiatan yang sudah berlangsung sejak tahun 2005 ini. Namun dijanjikan juga bakal hadir kegiatan yang lebih seru.

"Dengan mempertimbangkan kondisi saat ini yang tidak menentu, kami memutuskan untuk membatalkan acara 'Jazz & Brio Tuning Contest 2018'. Kami sangat menyayangkan terjadinya hal ini, dan berharap bisa menghadarkan acara lain yang lebih seru di masa depan," tulis pihak PT HPM dalam Instagram @hondaisme.

 

 

Padahal event ini bisa dikatakan sangat sukses karena menurut informasi yang kami dapatkan, sudah terkumpul sebanyak 1.300 peserta sejak pertama kali ada dan hadir dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kudus, Pati, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makassar.

Belum ada penjelasan lebih detail dari pihak PT HPM. Tapi untuk event Brio Virtual Tuning Contest masih tetap diadakan oleh Honda untuk saat ini. Kontes Jazz dan Brio sendiri sudah bertahun-tahun rutin digelar oleh PT HPM. Maka dengan pengumuman ditiadakannya untuk tahun ini cukup mengejutkan.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com