Adira Insurance Berlakukan Standar yang Sama Pada Bengkel Rekanan

Adira Insurance Berlakukan Standar yang Sama Pada Bengkel Rekanan

Adira Insurance memastikan seluruh bengkel rekanannya punya standar yang sama dalam memanjakan konsumen. Untuk menjamin standar pelayanan yang sama dan kompak, asuransi satu ini bahkan meluncurkan program Standarisasi Autocillin Anchor Garage 2017.

“Program ini kami gagas untuk melakukan penyeragaman terhadap seluruh rekanan bengkel Adira Insurance mulai dari manajemen pelayanan petugas bengkel, proses pengerjaan hingga sisi penataan ruangan," terang Andrianus Suprastio, Operation Center Service and Claim Division Head Adira Insurance dalam siaran pers (20/10).

 

Ia menyebut bahwa pelanggan harus merasakan pengalaman yang sama saat datang ke bengkel rekanan maupun datang ke outlet Adira Insurance. Bahkan Andrianus mengklaim bahwa hal semacam ini adalah yang pertama di industri asuransi umum. "Kami yang pertama kali menggagas program standarisasi bengkel.”

Program ini disebut bisa meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim) dan zero complain dari pelanggan. Selain itu, Adira Insurance melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel sampai standarisasi desain interior dan eksterior bengkel.

“Untuk mendukung program ini, kami memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik bengkel. Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance," tutup Andrianus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com