Adira Finance Bantu Percantik Kota Besar di Indonesia Dengan CSR

Adira Finance Bantu Percantik Kota Besar di Indonesia Dengan CSR

Adira Finance selaku salah satu perusahaan pembiayaan otomotif kembali memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa berupa CSR. Kegiatan CSR Festival Pesona Lokal sekaligus menyambut HUT yang ke-28.

Melalui kegiatan ini, Adira Finance ingin mengajak seluruh masyarakat dan keluarga besar Adira Finance (nasabah, mitra bisnis, dan karyawan Adira Finance) untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal melalui lomba karnaval budaya, lonva mural, kreasi masakan daerah, dan pasar rakyat (otomotif, produk UMKM, kuliner), dan penghargaan UMKM terbaik. Pada ajang Festival Pesona Lokal akan diberikan penghargaan Kota Paling Mempesona dari Kemenpar (Pesona Indonesia) dan Adira Finance kepada kota yang paling baik menampilkan pesona lokal daerah serta partisipasi masyarakat dan penyelenggaraan kegiatan Festival Pesona Lokal di kota tersebut.

 

“Adira Finance berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui berbagai program CSR Adira Finance untuk Indonesia yang mengarah pada pengembangan komunitas. Kegiatan CSR Festival Pesona Lokal ini bertujuan untuk mempromosikan daerah yang memiliki potensi untuk dikunjungi wisatawan mendukung kearifan lokal dari suatu daerah,” ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Rangkaian Festival Pesona Lokal akan diadakan di 9 kota besar di Indonesia. Di antaranya:

Bandung : 2 Septembet 2018

Solo : 9 September 2018

Malang : 16 September 2018

Bali : 23 September 2018

Makassar : 7 Oktober 2018

Pontianak : 14 Oktober 2018

Medan : 21 Oktober 2018

Palembang : 4 November 2018

Jakarta : 11 November 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com