Ada Mobil Baru Datsun Apa di GIIAS 2018?

Ada Mobil Baru Datsun Apa di GIIAS 2018?

Datsun memastikan diri kembali hadir di GIIAS yang akan dibuka beberapa hari lagi. Seolah menjawab pertanyaaan "ada mobil baru apa di booth Datsun?" Saudara kandung Nissan ini memastikan bakal merilis sebuah unit edisi khusus.

"Untuk menambah deretan produk terbarunya, Datsun akan memperkenalkan model special version di GIIAS 2018," tulis Datsun Indonesia dalam siaran pers, Senin, 30 Juli 2018. 

Tak disebut model Datsun apa yang akan mendapatkan edisi khusus ini. Namun sebuah gambar teaser yang dirilis menampakkan sebuah unit dengan pelek racing desain atraktif dan side body moulding warna mencolok.

 

Bisa saja ini adalah Datsun Go Panca edisi khusus, atau satu lagi model dengan platform 2 baris tempat duduk, tak lain tak bukan adalah Datsun Cross.

“Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia. “Mobil ini dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka.”

Special version tersebut akan diluncurkan pada 2 Agustus 2018 dalam press conference GIIAS di booth Datsun pada GIIAS 2018. Pantau terus OtoDriver karena kami akan laporkan langsung dari lokasi peluncuran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com