Ada Janji Pengalaman Berbeda Beli Ban Bridgestone di Tempat Baru ini

Ada Janji Pengalaman Berbeda Beli Ban Bridgestone di Tempat Baru ini

Demi memperkuat bisnisnya dalam memasarkan ban, Bridgestone membuka sebuah outlet baru di daerah Cibubur, Jakarta Timur. Toko ban bernama Bridgestone Ones Stop Service terbaru di Cibubur itu merupakan bagian kemitraan dengan PT Tunas Nirwana.

Toko ban yang resmi berdiri Sabtu, 22 Juni 2019 itu merupakan jaringan authorized outlet Bridgestone terbaru di Jakarta. Outlet Bridgestone One Stop Service ini merupakan yang ketiga di Indonesia. Dalam siaran persnya, Bridgestone menyebut bahwa tokonya di Cibubur tersebut siap memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen yang beli ban baru.

Pengalamanan seperti apakah itu?

Konsep One Stop Service yang memiliki luas total 1.300 meter persegi ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair). Janji pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Bridgestone yang datang, antara lain dengan ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.

 

"Bridgestone One Stop Service adalah hasil pengembangan atas dasar penelitian yang mendalam akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia. Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan “Effortless Shopping Experience” melalui “One Stop Service” bagi konsumen di Indonesia untuk memberikan “customer satisfaction” bagi konsumen di Indonesia,” jelas Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com