Ada BR-V Facelift Warna Tertentu yang Bakal Inden Lama

Ada BR-V Facelift Warna Tertentu yang Bakal Inden Lama

Honda BR-V yang merupakan musuh bebuyutan Toyota All New Rush kini hadir dalam wujud facelift dan ditawarkan dengan 4 varian yang dijual mulai dari Rp 238 juta hingga Rp 279 juta.

Sejak diperkenalkan pada pameran yang berlangsung bulan April lalu, hingga saat ini belum terlihat animo masyarakat yang besar terhadap model baru dari BR-V tersebut. Hal ini juga yang membuat PT Honda Prospect Motor hanya mematok target 500 unit perbulan.

Sementara untuk Anda yang tertarik membeli Honda BR-V facelift, maka ada beberapa warna yang bisa Anda pilih, antara lain Tafetta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Coffee Cherry Red Metallic dan Premium Amber Metallic.Dua nama terakhir adalah warna baru yang hanya tersedia pada tipe E dan Prestige.

 

 

“Ada beberapa warna dan ada beberapa tipe yang mungkin inden,” ucap Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor beberapa waktu lalu.

Jonfis menambahkan, warna yang berpotensi mengalami inden adalah Premium Amber Metallic dan Coffee Cherry Red Metallic yang merupakan ‘hero color’ dari BR-V facelift. Meski begitu konsumen tidak akan menunggu terlalu lama karena akan ada proses pemindahan barang dari dealer ke dealer lainnya untuk memenuhi pesanan.

Inden tersebut pun tidak akan lama, mungkin hanya satu bulan, “kalau misal ada kita akan ambil dari gudang main dealer yg masih ada. Selama lokasi yang masih bisa kita ambil di jakarta atau bandung, biasanya proses hanya berlangsung kurang dari sebulan,” tutupnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com