Ada Apa Saja di Bangku Paling Belakang Wuling Cortez? (10 Foto)

Ada Apa Saja di Bangku Paling Belakang Wuling Cortez? (10 Foto)

Beragam fitur dan kelengkapan berusaha diusung Wuling Cortez untuk memikat konsumen. Apalagi dengan harga jual yang tergolong harusnya lebih ekonomis dibanding seteru dari Jepang, ia digadang-gadang akan mengganggu penjualan Toyota Kijang Innova.

Karena Cortez sebuah MPV sejati, maka ia tentunya mampu menganggkut 7 penumpang. Maka dari itu, OtoDriver melihat langsung unit Cortez tipe tertinggi yang sudah tersedia di dealer (27/12). 

 

Kali ini kami fokuskan perhatian ke kabin area belakang. Pada bangku baris ketiga, kesan luas langsung terasa saat kru OtoDriver duduk. Walau bangku tipe captain seat di baris kedua dimundurkan maksimal, lutut masih cukup leluasa. 

Dengan lebar bodi 1.816 mm, bangku paling belakang Cortez sepertinya masih cukup akomodatif untuk ditumpangi tiga orang, dengan catatan harus yang berpostur slim alias ramping. Lebar tersebut sebenarnya masih kurang lebar jika dibanding milik Innova yang 1.830 mm, namun Wuling sudah memberi head rest untuk ketiga penumpang.

 

Untuk urusan kesejukan, penumpang paling belakang tak perlu khawatir. Sebab ada blower AC khusus yang siap menghembuskan hawa dingin. Entah jadi ciri khas MPV Wuling atau tidak, tapi kaca paling belakang juga tergolong lebar, mirip saat duduk di bangku paling belakang Confero. Penumpang dengan mudah memantau kondisi luar, tapi jangan harap kacanya bisa dibuka, ya.

Untuk pemanja penumpang, tersedia pula slot USB di sisi kiri. Sementara di sisi kanan hanya sebatas cup holder. Bangku paling belakang ini bisa dilipat dengan konfigurasi 60:40 dengan menarik dua kali mekanisme tuas pelipat. 

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com