AC Toyota Rush Versi Filipina Punya Kelebihan ini

AC Toyota Rush Versi Filipina Punya Kelebihan ini

Toyota Rush generasi terbaru telah hadir di negara selain Indonesia, yakni Filipina. Penampakan LSUV Toyota versi setir kiri tersebut pun kini tengah viral di media sosial.

Dan sebuah hal pun akan mengejutkan Anda. Ada satu fitur yang tak dimiliki All New Rush versi Indonesia, fitur ini harusnya bisa memberi kenyamanan lebih pada penumpangnya.

Istimewa

Dalam brosur All New Rush Filipina terkuak bahwa AC LSUV tersebut bisa diatur arah hembusannya, lebih dari pengaturan kisi-kisi AC secara manual. "Auto Cooling Conditioner - Cooling Comfort", begitulah yang tertulis di keterangan brosur.

Digambarkan juga pada fasilitas penyejuk udara tersebut tersedia indikator arah hembusan, bisa ke arah wajah atau ke bagian kaki. 

Seperti yang telah kami laporkan, perbedaan mendasar selain setir kiri adalah hadirnya varian 5 seater alias 2 baris bangku pada Rush versi Filipina ini.  

Berikut adalah bocoran harga Toyota Rush versi Filipina:

Rush 1.5 G Automatic (7 seater) : 1.070.000 Peso Filipina atau sekitar Rp 288,5 juta
Rush 1.5 E Automatic (5 seater) : 988,000 Peso Filipina atau sekitar Rp 266 jutaan 
Rush 1.5 E Manual (5 seater) : 948,000 Peso Filipina atau sekitar Rp 255 juta 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com