6 Unit Xpander Modifikasi Beri Inspirasi Tanpa Gugurkan Garansi

6 Unit Xpander Modifikasi Beri Inspirasi Tanpa Gugurkan Garansi

Ada yang berbeda dari penyelenggaraan Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) di Summarecon Mall Serpong, Tangerang (25-27/1). Bukan karena ini adalah ToRH terakhir, namun karena ada sejumlah Xpander yang tampilannya keren-keren hasil modifikasi.

Semuanya diakomodir untuk memamerkan gaya modifkasi yang sangat layak untuk ditiru atau menjadi inspirasi. Sebab semua Xpander modifikasi yang dipajang sangat layak untuk dipakai harian. 

 

Enam unit Xpander modifikasi berbagai aliran ini merupakan bagian dari komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club atau yang tersohor dengan singkatan XMOC, semuanya berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Berbagai macam konsep dan tema modifikasi yang diimplementasikan pengguna pada Xpander-nya sangat bermacam-macam. Namun semua mobil memiliki benang merah antara lain: futuristic, tough, sporty, dynamic, dengan personalisasi cutting edge yang disesuaikan dengan minat dan hobi tiap pemiliknya.

 

Semua modifkasi dari keenam unit Xpander ini pun tak menggugurkan garansi. Sebab semua fungsi standar mobil masih berfungsi dengan baik seperti baru keluar pabrik.

“Konsumen memiliki hak untuk menggunakan dan melakukan modifikasi pada kendaraan yang dimilikinya, namun tentu saja modifikasi yang dilakukan harus disesuaikan dengan peraturan dan perundangan yang berlaku. Jaminan garansi kendaraan tetap berlaku sepanjang hasil investigasi tidak ditemukan kaitan antara kerusakan dengan modifikasi, sesuai syarat dan ketentuan merujuk pada service booklet kendaraan,” jelas Boediarto, Head of Technical Service Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

 

 


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com