5 Unit McLaren 570S Spider Edisi Spesial Tawarkan Eksklusifitas Berkelas

5 Unit McLaren 570S Spider Edisi Spesial Tawarkan Eksklusifitas Berkelas

McLaren 570S Spider mendapat edisi baru dengan fokus perubahan di eksterior. Supercar beridentitas lengkap McLaren 570S Spider Design Editions ini sudah dapat dipesan sekarang, sayangnya McLaren Jakarta masih enggan berbagi harga jualnya edisi baru ini.

570S Spider Design Editions ini hanya tersedia sangat terbatas, hanya ada 5 unit di Indonesia. Masing-masing memberikan pilihan yang berbeda namun tetap dipadukan secara sempurna berdasarkan pilihan warna dan trim khas McLaren. 

 

McLaren Jakarta menyebut bahwa masing-masih unit dibuat dengan sangat terperinci oleh para desainer McLaren Automotive, mulai dari pemilihan warna, materi yang digunakan dan finishing yang melengkapi satu sama lain.

Konsumen 5 edisi spesial ini juga dapat mempersonalisasikan keinginannya pada eksterior dan interior. Misal pada penambahan panel-panel serat karbon di beberapa bagian sesuai selera.

 

Kelima unit ini dibalut dengan cat yang spesial; Silica White, Storm Grey, Vermillion Red, Onyx Black dan Vega Blue. Warna velg, kaliper rem dan logo serta atap mobil Spider yang dapat dilipat secara elektrik juga merupakan pilihan desainer McLaren demi memberikan hasil yang proposional.

Interior menggunakan bahan Carbon Black Alcantara, kulit nappa berwarna McLaren Orange, bangku berbahan kulit nappa yang juga berwarna McLaren Orange dengan warna jahitan yang kontras. Setir dengan warna yang senada dan panel pintu kaki bagian dalam yang dibalut oleh kulit branded khas McLaren.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com